EMY NURKATININGSIH,S.Pd

Jumat, 24 Mei 2019

Kesan dan Pesan PIT 6

PIT 6 TP2G

Akhirnya tugas terakhir yang dikerjakan. Mulai Sabtu 18 Mei 2019 setelah berakhirnya pelatihan langsung joss tugas-tugas On yang diberikan.
Sangat melelahkan karena memang pelaksanaannya dilaksankan pada saat bulan Ramadan. Sudah puasa lemes belum lagi tugas seorang emak-emak yang harus menyiapkan hidangan berbuka puasa dan sahur, ditambah lagi ada tugas ON yang harus diselesaikan. Satu persatu tugas ON bisa selesai tapi ya entahlah tugas itu sesuai atau tidak terserah yang menilai yang terpenting selesai dan terkirim.
Memang sebenarnya pelatihan seperti ini dapat membuat peserta mengerti dan bisa. Untuk poit mengerti saja sebenarnya sudah bagus apalagi bisa mendapatkan hasil yang maksimal ini merupakan point yang patut diacungi jempol sepuluh.

Sebenarnya pelatihan yang diberikan membuat tidak bosan seperti pelatihan biasanya. Kebanyakan pelatihan dilaknakan dengan peserta datang, duduk, dan diam yang membuat kita menjadi peserta yang pasif. Akan tetapi pelatihan yang dilaksanakan di  TP2G ini membuat pesertanya terbelalak setiap hari. Bahkan peserta di rumah pun dituntut untuk tidak jauh jauh dari laptop.
 Seharusnya pelatihan-pelatihan seperti ini perlu dikembangkan lagi agar guru-guru yang ada di Lumajang menjadi guru-guru yang “melek” IT. Terimakasih atas ilmu-ilmu mahal yang diberikan selama ini yang tidak bisa didapatkan di pelatihan yang lain. Terimakasih pemateri handal PGRI Lumajang.
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar